get app
inews
Aa Read Next : Umat Kristiani Lingkungan PT KPI RU IV Cilacap Gelar Bakti Sosial

Idul Fitri Jadi Pendorong Semangat dalam Kelola Energi untuk Negeri

Kamis, 11 April 2024 | 15:04 WIB
header img
GM Kilang Cilacap, Edy Januari, menyatakan bahwa semangat Idul Fitri menjadi pendorong semangat dan keikhlasan dalam mengelola energi terbaik untuk negeri.  (Foto: Istimewa)

Beberapa program yang dilaksanakan oleh perusahaan mencakup Safari Ramadan bersama tim manajemen dan jamaah masjid setempat, pembagian ribuan paket takjil dan sembako, santunan Al Qudwah setiap pekan, serta Safari Ramadan bersama jajaran Direksi KPI Pusat. 

"Ditambah dengan program-program berbagi yang dilakukan oleh komunitas maupun internal perusahaan, semuanya bertujuan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan di bulan Ramadan yang mulia," tambah Edy.

Edy juga menegaskan pentingnya peleburan dosa horizontal setelah dosa-dosa vertikal terampuni melalui ibadah puasa selama satu bulan penuh. "Tradisi saling memaafkan antar sesama diharapkan dapat membawa kita pada keadaan fitrah yang bersih dan suci," katanya.

Badan Dakwah Islam (BDI) RU IV Cilacap menggelar salat Idul Fitri 1445 H di tiga komplek Perumahan Pertamina, termasuk di Gunung Simping dengan imam & khatib, Ustaz Arwani Amin, di Donan bersama imam & khatib, Ustaz Adenan Iskak, serta di Tegalkatilayu bersama imam dan khatib, Ustaz Rohmatullah.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut