get app
inews
Aa Read Next : Masuk Semifinal, Indonesia Bakal Hadapi Pemenang antara Uzbekistan atau Arab Saudi

Live Streaming dan Jadwal Timnas Indonesia U-23 Lawan Qatar

Senin, 15 April 2024 | 15:58 WIB
header img
Timnas Indonesia U 23 diap ladeni Qatar. (Foto: PSSI)

DOHA, iNewsPurwokerto.id- Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Qatar di Piala Asia U-23 2024 telah diumumkan. Laga grup A ini akan berlangsung di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin (15/4/2024) pukul 22.30 WIB. Live streaming pertandingan tersebut dapat ditemukan di artikel ini. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengakui bahwa Qatar memiliki keunggulan dalam pertandingan tersebut karena kualitas tim yang dimiliki. Oleh karena itu, dia menegaskan bahwa Timnas Indonesia U-23 akan siap menghadapi tantangan dari tim lawan.

"Qatar adalah tuan rumah, dan pertandingan ini tidak akan mudah karena Qatar telah menunjukkan prestasi yang baik dengan menjadi juara Piala Asia pada tahun 2019. Mereka juga memiliki tim U-23 yang berkualitas," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Minggu (14/4/2024).

Pelatih asal Korea Selatan tersebut menekankan pentingnya agar timnya tampil dengan bebas dalam 90 menit pertandingan. Dia juga akan memberikan motivasi kepada Pratama Arhan dan rekan-rekannya agar memiliki rasa percaya diri dalam menghadapi pertandingan.

"Walaupun begitu, saya hanya memberikan kepercayaan kepada para pemain. Saya katakan kepada mereka untuk tidak merasa tertekan," tambahnya.

Shin Tae-yong menyatakan bahwa timnya harus menampilkan performa terbaiknya dalam pertandingan melawan Qatar meskipun akan dihadapkan dengan perlawanan sengit. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut