get app
inews
Aa Read Next : Helikopter yang Ditumpangi Mantan Presiden Cile Jatuh ke Danau, Sebastian Pinera Tewas

Dua Helikopter di Malaysia Senggolan di Udara, 10 Tewas

Selasa, 23 April 2024 | 14:09 WIB
header img
Beredar video yang memperlihatkan dua helikopter bersenggolan dan hancur hingga menyebabkan 10 orang tewas di Malaysia. Foto: X

Dalam video yang beredar, terlihat sejumlah helikopter terbang rendah dan hendak membentuk sebuah formasi. Seluruh helikopter yang mengudara awalnya terbang secara bersamaan sebelum melewati sebuah gedung.

Tepat berada di atas gedung, mulai dibentuk formasi dengan masing-masing helikopter menyebar ke berbagai sisi. Terlihat dua helikopter mengarah ke kanan dengan ketinggian yang cukup rendah.

Malang, baling-baling helikopter yang posisinya berada lebih rendah menghantam rotor belakang helikopter di atasnya. Terlihat serpihan akibat senggolan tersebut yang membuat semua orang panik saat menyaksikannya.

Usai senggolan, kedua helikopter tersebut kehilangan kendali dan awak yang berada di dalamnya tidak bisa menyelamatkan diri. Kedua helikopter pun terjatuh ke daratan dengan kecepatan cukup tinggi yang membuat helikopter ringsek.

Itu terlihat dalam unggahan foto @sentdefender yang memperlihatkan badan helikopter sudah tidak terbentuk. Tapi, bagian buntut helikopter terlihat masih utuh yang menandakan tidak adanya indikasi ledakan ketika terjatuh.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut