get app
inews
Aa Read Next : Sedih, Adzan Tak Berkumandang Lagi di Gaza karena Masjid-Masjid Hancur Dibom Zionis Israel

Masya Allah, Igun Kunjungi Masjid yang Dibangunnya di Uganda Sambil Masak Daging Sapi Bersama Warga

Kamis, 25 April 2024 | 13:01 WIB
header img
Masya Allah, desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan alias Igun kembali mengunjungi sekaligus meresmikan masjid yang dia bangun di Uganda, Afrika Timur. Foto: IG

UGANDA, iNewsPurwokerto.id - Masya Allah, desainer ternama Indonesia, Ivan Gunawan alias Igun kembali mengunjungi sekaligus meresmikan masjid yang dia bangun di Uganda, Afrika Timur. Kunjungannya kali ini untuk menemui ratusan warga miskin setempat dan menggelar acara makan bersama sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diterimanya.

Momen membahagiakan ini dibagikan Igun, sapaan akrabnya, melalui akun Instagram pribadinya @ivan_gunawan. Dalam video singkat yang diunggahnya, Igun tampak mengenakan gamis putih dan sorban di lehernya, mencerminkan ketaatannya sebagai seorang muslim.

Dengan penuh rasa syukur, Igun mengungkapkan rasa senangnya atas keberhasilannya membangun masjid di pedalaman Uganda. Ia pun berharap agar masjid ini menjadi langkah awal untuk membangun lebih banyak masjid di sana.

"Terimakasih kepada Allah atas nikmat yang ku terima, hari ini aku berada di Uganda, aku berharap masjid ini tidak hanya menjadi yang pertama dan terakhir tapi Insha Allah aku akan membangun masjid lainya di sini," ucap Igun dalam bahasa Inggris.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut