get app
inews
Aa Read Next : Alasan Pelaku Bunuh Saudara Ipar di Purbalingga: Emosi saat Istri Dipukul Korban

Anggota Geng Galo dan Kacau Diamankan Polisi Purbalingga Gegara Bawa Sajam

Kamis, 02 Mei 2024 | 18:02 WIB
header img
Anggota Geng Galo dan Kacau Diamankan Polisi Purbalingga, Kedapatan Usai Bawa Sajam. Foto: Polres Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Pihak Kepolisian dari Polsek Bobotsari, Purbalingga mengamankan lima remaja dari Geng Galo dan Kacau yang kedapatan membawa senjata tajam (Sajam), Senin (29/4). Para remaja tersebut diamankan usai beredarnya foto dan video di grup Facebook terkait aktivitas sekelompok remaja menggunakan senjata tajam.

Kapolsek Bobotsari AKP Sarno Ujianto saat memberikan keterangan, Kamis (2/5/2024) mengatakan jika berdasarkan informasi di media sosial, para remaja tersebut membawa senjata tajam. Pihaknya lantas melakukan penyelidikan bersama Unit Resmob Satreskrim Polres Purbalingga.

"Kami berhasil mengidentifikasi identitas para remaja tersebut. Kemudian kami amankan di rumah masing-masing berikut barang buktinya," kata Sarno kepada wartawan.

Ia mengatakan jika terdapat 11 orang yang diamankan terkait kelompok remaja bersenjata tajam. Sembilan orang tersebut berasal dari Kecamatan Bobotsari dan dua orang dari Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga.

"Dari sebelas remaja yang diamankan, hanya ada lima remaja yang didapati memiliki senjata tajam di rumahnya. Enam lainnya merupakan anggota kelompok remaja tersebut namun tidak didapati senjata tajam padanya," jelas Sarno.

Para remaja yang diamankan dengan barang bukti senjata tajam diantaranya adalah FAM (16), MJTP (19), PPK (17), AG(15) dan RF (14). Kelimanya adalah warga Kecamatan Bobotsari.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut