get app
inews
Aa Read Next : Begini Kalau 3 Ribu Perempuan Tampil pada Parade Purbalingga Berkebaya

Tinggal Seorang Diri, Perempuan Paruh Baya di Purbalingga Ditemukan Meninggal Dunia

Sabtu, 04 Mei 2024 | 16:24 WIB
header img
Tinggal Seorang Diri, Perempuan Paruh Baya di Purbalingga Ditemukan Meninggal Dunia. Foto: Polres Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Seorang perempuan bernama Lasmiyati (56) warga Desa Babakan, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Sabtu (4/5/2024) siang. Korban ditemukan sudah dalam kondisi membusuk.

Kapolsek Kalimanah AKP Mubarok mengatakan peristiwa perempuan ditemukan meninggal dunia di rumahnya itu diketahui sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, saksi bernama Puji Raharjo (67) yang merupakan tetangga korban mendapati bau busuk menyengat saat melintas dekat rumah. 

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan kepada Kusno (61) Ketua RT setempat. Keduanya lantas melakukan pencarian sumber bau busuk di sekitar rumah korban.

"Keduanya memanggil korban namun tidak ada jawaban. Saat dilakukan pengecekan di dalam rumah, didapati korban sudah meninggal dunia dalam kondisi sudah membusuk di atas tempat tidur," ucap Mubarok dalam keterangannya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kalimanah. Polisi dari Polsek Kalimanah yang datang bersama Inafis Polres Purbalingga kemudian melakukan pemeriksaan TKP. Selanjutnya dokter Puskesmas Kalimanah dan Dokkes Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan jenazah.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut