get app
inews
Aa Read Next : Bawaslu Banyumas Raih Kehumasan Terbaik Kedua di Jawa Tengah

Jazz Gunung Slamet 2024 Berlangsung Meriah Meski Hujan dan Digelar di Tengah Hutan

Minggu, 12 Mei 2024 | 11:02 WIB
header img
Jazz Gunung Slamet 2024 yang digelar di Wana Wisata Baturraden, Banyumas, Sabtu malam (11/5/2024) berlangsung meriah. Foto: Dok Humas Pemkab Banyumas

Menurutnya, konsep ini akan selalu diusung dalam penyelenggaraan Jazz Gunung ini terbukti berhasil menciptakan sebuah pertunjukan dengan pengalaman yang unik dan tidak terlupakan. Selain itu, Jazz Gunung Slamet menjadi pembuka Jazz Gunung Series 2024 yang akan digelar di beberapa daerah di Indonesia.

Sementara menurut Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro tampak menikmati alunan musik yang dibawakan musisi favorit mereka. menyatu dengan para penonton, Pj Bupati ikut merasakan atmosfer indahnya Wanawisata di waktu malam.

Dalam Jazz Gunung Slamet ini, panitia sudah menyediakan bantal duduk untuk para Jama'ah Al-Jazziyah agar lebih santai menikmati alunan musik Jazz Gunung Slamet di tengah hutan.

Walau di tengah hujan deras, nyatanya penampilan panggung Jazz Gunung Slamet 2024 tampak megah dengan lampu di tengah hutan. Bahkan semakin malam, para penonton pun sudah betah duduk di depan panggung walau masih diterpa hujan. Beberapa pengunjung yang mengambil paket VIP pun berteduh dengan pemandangan langsung ke arah panggung.

Hanung mengatakan jika pihaknya mendukung penuh penyelenggaraan Jazz Gunung Slamet yang memasuki tahun kedua ini. 

“Komitmen kami selain memberi ruang apresiasi kepada para musisi jazz, kami berharap, setiap penyelenggaraan Jazz Gunung Slamet dapat berkontribusi dan memberi dampak pada pariwisata dan ekonomi kreatif di sini dalam jangka panjang, serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk merawat keindahan alam disekitarnya," katanya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut