get app
inews
Aa Read Next : Begini Aturan PPKM Level 4 di Banyumas

Rotary Club Purwokerto Beri Bingkisan kepada Petugas Kebersihan

Rabu, 12 Mei 2021 | 06:12 WIB
header img
Bantuan dari Rotary Club Purwokerto diserahkan kepada petugas kebersihan. (Foto: Elde Joyosemito)

PURWOKERTO, iNews.id- Wajah para petugas kebersihan di jalanan Kota Purwokerto itu tampak sumringah. Mereka mendapat bingkisan dari Rotary Club Purwokerto pada Selasa (11/5/2021) sore.

Ada 202 paket sembako yang diberikan kepada pegawai harian lepas (PHL) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Mereka adalah para petugas kebersihan yang setiap hari menyapu dan membersihkan lingkungan di Kota Purwokerto. Tanpa mereka, maka kebersihan tidak terjadi. “Pemberian bingkisan ini merupakan cara berterima kasih Rotary Club Purwokerto kepada petugas kebersihan yang merawat dan menjaga kebersihan di Banyumas,”kata Presiden Rotary Club Purwokerto Andi Kurniawan.

Dia mengatakan bahwa kinerja para petugas kebersihan patut mendapat apresiasi. Karena mereka merupakan petugas di balik kebersihan Kota Purwokerto. “Intinya, kami ingin berbagi kepada mereka. Mengingat para petugas kebersihan adalah bagian penting dari menjaga tata kota Purwokerto agar tetap bersih,”ujarnya.

Kepala DLH Banyumas Junaidi menyampaikan apresiasinya kepada Rotary Club Purwokerto yang telah memberikan bantuan kepada mereka. “Dengan bingkisan tersebut, mudah-mudahan para pekerja yang setiap hari membersihkan sampah dan kotoran di Purwokerto dan Banyumas bertambah semangat,”katanya.

Apalagi, lanjut Junaidi, para petugas kebersihan tersebut tidak pernah libur, bahkan pada saat Lebaran nanti. Sehingga bantuan Rotary Club Purwokerto tersebut menambah semangat kerja mereka, apalagi ketika orang lain tengah liburan. “Semoga ini bisa meringankan beban teman-teman petugas kebersihan di DLH,”tambahnya.

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut