get app
inews
Aa Read Next : Pemkab Purbalingga Hibahkan Tanah 17.209 Meter Persegi untuk Pembangunan Mapolres

Baru Sehari Meninggal, Makam Gadis di Purbalingga Dibongkar Orang Tak Dikenal

Senin, 20 Mei 2024 | 15:39 WIB
header img
Baru Sehari Meninggal, Makam Gadis di Purbalingga Dibongkar Orang Tak Dikenal. Foto: Dok Polres Purbalingga

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Geger makam seorang gadis di Purbalingga dibongkar orang tidak dikenal, Senin (20/5/2024) pagi. Kejadian tersebut terjadi di pemakaman umum Desa Binangun, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga.

Kapolsek Mrebet AKP Muslimun mengatakan jika makam gadis berinisial EF (19) ditemukan dalam keadaan terbongkar. Padahal, gadis yang meninggal pada Minggu (19/5) sekitar pukul 04.00 WIB tersebut baru saja dimakamkan di pemakaman desa setempat pada pukul 10.00 WIB.

"Kejadian pertama kali diketahui oleh saksi bernama Sodirin (44) warga desa setempat yang saat itu sedang ke makam ibunya," kata AKP Muslimun dalam keterangannya.

Menurut dia, saat itu saksi yang akan mengunjungi makam orang tuanya melihat jika ada satu makam yang kondisinya terbuka. Saksi lantas melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa setempat yang diteruskan ke pihak kepolisian. 

Pihak Kepolisian yang tiba di lokasi pemakaman langsung memasang garis polisi untuk mengamankan TKP. Bersama Satreskrim dan Inafis Polres Purbalingga, langsung melakukan pemeriksaan dan olah TKP di lokasi pemakaman tersebut.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut