get app
inews
Aa Read Next : Makan Berlebihan saat Live Mukbang, Vlogger Perempuan Ini Tewas di Depan Kamera  

Gadis Cantik dengan Tinggi Badan 2,2 Meter Ini Kesulitan Dapat Jodoh, Promosikan Diri di Medsos

Jum'at, 12 Juli 2024 | 11:14 WIB
header img
- Gadis cantik asal China, Xiao Mai, menonjol karena tinggi tubuhnya yang melebihi rata-rata wanita pada umumnya, mencapai 2,26 meter. Foto: Oddity Central

BEIJING, iNewsPurwokerto.id - Gadis cantik asal China, Xiao Mai, menonjol karena tinggi tubuhnya yang melebihi rata-rata wanita pada umumnya, mencapai 2,26 meter. 

Namun, keberadaannya yang unik ini membuatnya kesulitan dalam urusan asmara karena perbedaan fisiknya.

Xiao, yang berusia 25 tahun dan berasal dari Provinsi Heilongjiang, pertama kali diperkenalkan ke dunia melalui sebuah video pendek di media sosial pada bulan April yang lalu. Video tersebut dengan cepat menjadi viral.

Tidak banyak pria yang memiliki tinggi sebanding dengan Xiao, bahkan yang setidaknya memiliki tinggi 2 meter saja.

Xiao tidak menginginkan dirinya untuk dikenalkan secara luas, tetapi ibunya yang menginginkannya. Tujuannya jelas, yaitu untuk mencari pasangan hidup bagi putrinya.

Inspirasi untuk memperkenalkan Xiao kepada dunia melalui media sosial datang dari sebuah video serupa yang dibuat oleh seorang ibu dari Shanghai untuk mencarikan pasangan hidup bagi putrinya.

Video tersebut menampilkan penampilan fisik Xiao yang menakjubkan, serta kehidupan sehari-harinya. Di bagian akhir video, sang ibu mengajak netizen untuk mencarikan pasangan yang cocok untuk Xiao.

Awalnya, Xiao terlihat canggung di depan kamera. Namun seiring berjalannya waktu, dia mulai merasa lebih nyaman dalam berbagai video selanjutnya.

Strategi tersebut ternyata berhasil. Banyak tamu yang datang mengetuk pintu rumah untuk mengenal Xiao lebih baik. Meskipun tidak semuanya datang dengan niat untuk menjadi kekasih Xiao, beberapa hanya ingin berkenalan. Keluarga Xiao selalu menyambut tamu yang datang, bahkan yang hanya ingin berfoto bersama.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut