get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilkada, Bupati Tiwi Minta FKUB Berperan Jaga Kondusivitas Daerah

Diantar Ratusan Kader Golkar, Ahmad Sa'bani Kembalikan Berkas ke Partai Gerindra dan PKB

Jum'at, 24 Mei 2024 | 20:26 WIB
header img
Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Purbalingga H Ahmad Sa'bani yang juga sebagai Calon Bupati Purbalingga mengembalikan formulir ke Gerindra dan PKB. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Purbalingga H Ahmad Sa'bani yang juga sebagai Calon Bupati Purbalingga telah mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Purbalingga ke DPC Partai Gerindra dan DPD PKB, Jumat (24/5/2024). 

Usai mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Purbalingga ke DPC Partai Gerindra, Ahmad Sa'bani akan melanjutkan mendatangi DPD PKB Purbalingga. Tujuan kedatangan ini yaitu untuk mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Purbalingga ke DPC Partai Gerindra dan PKB.

Saat mendatangi kantor DPC Partai Gerindra, Ahmad Sa'bani tidak datang sendiri. Ahmad Sa'bani ditemani oleh ratusan kader Partai Golkar Purbalingga saat mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati. 

"Saya adalah Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar maka wajar jika saat mengembalikan berkas sebagai syarat mendaftar sebagai bakal calon Bupati ke Partai Gerindra diantar oleh teman-teman dari Partai Golkar," ucap Ahmad Sa'bani.

Setelah mengembalikan berkas ke Partai Gerindra, Ahmad Sa'bani berikutnya mendatangi kantor DPD PKB Purbalingga. Kedatangan Ahmad Sa'bani ini ditemani oleh ratusan kader Partai Golkar dan kader partai Partai Gerindra.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut