get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Pamer Punggung Mulus, Netizen Sebut Pemersatu Pemuda Bangsa

Wika Salim Berpose Tolak Pinggang Pakai Baju Ketat Pamer Bodi Ramping

Minggu, 20 Februari 2022 | 21:33 WIB
header img
Wika Salim (Foto : Instagram/@wikasalim)

JAKARTA, iNews.id - Wika Salim kerap tampil dengan outfit yang dinilai seksi. Ditambah paras cantik dan bodi ramping aduhai, Wika Salim seperti menjadi magnet tersendiri bagi kaum Adam.

Selain suara merdu, Wika Salim juga sering mencuri perhatian netizen lewat gaya penampilan. Terbaru, pedangdut cantik itu mengunggah video di akun Instagram.

Wika salim tampak sedang berdiri di depan cermin setinggi badan. Dia mengenakan crop top ketat dan celana legging panjang yang membentuk lekuk tubuhnya.

Wika seperti memperlihatkan bodi aduhainya yang ramping dan seksi sembari berputar. Sesekali dia berpose tolak pinggang yang membuat body shape-nya dan perut ratanya terlihat.

Tak lupa Wika Salim melempar senyuman ke kamera yang membuat pesona kecantikannya kian terpancar. Rambut sebahu yang dibiarkan tergerai juga membuat artis berusia 29 tahun tersebut terlihat fresh dan semakin cantik.

Wika Salim sendiri menjelaskan alasan kenapa dirinya suka bercermin. Ternyata sang biduan cantik termasuk orang yang khawatir berat badannya naik.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut