get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Bikin Netizen Merapat dengan Gaya Aduhai di Lift

Mata Sembab, Curhat Wika Salim Saat Ultah

Selasa, 01 Maret 2022 | 21:30 WIB
header img
Wika Salim

JAKARTA, iNews.id - Pada Sabtu 26 Februari 2022 lalu, pedangdut Wika Salim berbahagia pasca-merayakan ulang tahunnya yang ke-30 tahun.

Perempuan kelahiran 26 Februari 1992 itu menangis haru. Lewat unggahan terbaru dalam akun instagram miliknya, pelantun "Tak Pakai Hati" mencurahkan keluh kesahnya setelah memasuki usianya yang ke-30 tahun. Seraya menuliskan kalimat-kalimat curhatnya tersebut.

"Muka merah mata sembab dibuat mereka. Enggak ngerti lagi, enggak minta bikinin apa-apa juga, tapi tumben banget dibuat terharu. Mungkin karena tahu sahabatnya jomblo butuh dihibur Cuma bisa bersyukur karena punya mereka punya orangtua punya keluarga punya orang-orang yang bener-benar sayang. Makasih yaaa, cuma bisa bilang itu aja" tulis Wika Salim, dikutip MNC Portal Indonesia Selasa (01/03/2022).

Pedangdut asal Bogor Jawa Barat itu mengakui bahwa perlakuan teman-temannya tersebut. Menurutnya sahabat-sahabatnya berusaha menghibur dirinya. Karena mereka tahu hingga saat ini, ia diketahui jomblo dan belum berpikiran menjalin hubungan yang serius. Pasca-bercerai dengan Chandra Permana pada Mei 2018 lalu.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut