get app
inews
Aa Read Next : Daftar Klub Liga Inggris dengan Cedera Paling Banyak, Manajemen Merugi Hingga Rp3 Triliun

Media Inggris Sarankan Klub Inggris Beli Pemain Indonesia, Ini Alasannya

Senin, 21 Februari 2022 | 06:25 WIB
header img
Laporan media itu menyarankan supaya klub Inggris membeli pemain Indonesia.

JAKARTA, iNews.id - Ada laporan mengejutkan dari Roker Report, sebuah media asal Inggris. Laporan media itu menyarankan supaya klub Inggris membeli pemain Indonesia.

Mengapa? Salah satu alasannyua adalah adanya efek gila Pratama Arhan yang bergabung Tokyo Verdy. Roker Report yang takjub dengan efek positif yang diterima Tokyo Verdy setelah mendatangkan Pratama Arhan.

Sebelum Pratama Arhan hadir, followers akun Instagram Tokyo Verdy @tokyo_verdy hanya di angka 36.000. Setelah Pratama Arhan resmi gabung Tokyo Verdy pada Rabu 16 Februari 2022, jumlah followers Instagram Tokyo Verdy naik lebih dari 10 kali lipat yang mana mencapai 385.000!

Saat ini, Tokyo Verdy kini tercatat sebagai klub Jepang dengan followers terbanyak di Instagram. Mereka mengalahkan Vissel Kobe yang diperkuat Andres Iniesta, yang mana di angka 282.000.

Media asal Inggris itu juga membahas sejumlah nama pemain Timnas Indonesia seperti Asnawi Mangkualam (Ansan Greeners) dan Shalika Aurela (Roma Calcio Femminile) yang memberikan dampak besar kepada peningkatan jumlah followers di Instagram klub mereka masing-masing

“Penggemar sepakbola di Indonesia terkenal loyal, bersemangat dan bangga ketika ada pemain tim nasional mereka berkarier di luar negeri. Keputusan pemain Asia merumput di luar negeri merupakan sesuatu yang tak bisa dianggap remeh,” tulis Roker Report.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut