get app
inews
Aa Read Next : Tips dan Daftar Wisata di Negeri Atas Awan Dieng, Ada DCF di Bulan Agustus

Tingkatkan Kebersamaan Antar Staf, Fox Harris Hotel Banjarnegara Gelar Ascott Moments Week 2024

Kamis, 06 Juni 2024 | 14:40 WIB
header img
Tingkatkan Kebersamaan Antar Staf, Fox Harris Hotel Banjarnegara Gelar Ascott Moments Week 2024. Foto: Istimewa

BANJARNEGARA, iNewsPurwokerto.id - Menyambut Ascott Moments Week, Fox Harris Hotel dan Conventions Banjarnegara mengadakan serangkaian acara menarik yang dirancang untuk meningkatkan semangat dan kebersamaan di antar staf. Diantaranya mulai dari kegiatan “Welcoming to Work” hingga Cooking Competition, Planting Seeds for The Future, Fox Fun Aerobic, yang puncaknya adalah General Staff Meeting, pada tanggal 27 - 31 Mei 2024.

Vicky Ganda Kurnia Sulengkar, General Manager Fox Harris Hotel & Conventions Banjarnegara menyampaikan jika pihaknya berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif dan efektif.

“Kami percaya bahwa lingkungan kerja yang positif dan penuh semangat sangat penting untuk kesuksesan bersama. Melalui rangkaian acara ini, kami berharap dapat mempererat hubungan antar staf, meningkatkan kebugaran, serta menunjukkan komitmen kami terhadap keberlanjutan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar,” kata Vicky dalam keterangannya, Kamis (6/6/2024).

Vicky menjelaskan, menyambut Ascott Moments Week ini terdapat berbagai kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya Welcoming to Work, yang merupakan acara para Head of Department dan General Manager yang menyambut kedatangan staff dipagi hari. Selain itu mempersilahkan dan melayani staff untuk sarapan dengen menu yang sudah disediakan sebelum melanjutkan bekerja.

"Acara ini akan menjadi kesempatan bagi para staf dan para Head of Department untuk lebih dekat dan hangat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan dan membangun pondasi kerja yang kuat dan harmonis," ujarnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut