get app
inews
Aa Read Next : BI Purwokerto Dorong Pengembangan Ekosistem Wisata Halal Ramah Muslim di Dieng

Tingkatkan Kebersamaan Antar Staf, Fox Harris Hotel Banjarnegara Gelar Ascott Moments Week 2024

Kamis, 06 Juni 2024 | 14:40 WIB
header img
Tingkatkan Kebersamaan Antar Staf, Fox Harris Hotel Banjarnegara Gelar Ascott Moments Week 2024. Foto: Istimewa

Selain itu, dalam kegiatan ini juga akan digelar Cooking Competition antar departemen, di mana acara ini menjadi kesempatan untuk menunjukkan kreativitas dan kemampuan mengolah kuliner, serta mempererat kebersamaan melalui kegiatan yang menyenangkan antar karyawan Fox Harris Hotel dan Conventions Banjarnegara.

"Adapula kegiatan Planting Seeds for The Future, sebagai bagian dari komitmen kami terhadap lingkungan, kami akan melakukan penanaman bibit tanaman di Nursery milik hotel. Kegiatan ini tidak hanya bermanfaat bagi lingkungan, tetapi juga sebagai langkah nyata kami dalam mendukung keberlanjutan dan kepedulian terhadap alam," jelasnya.

Dalam kegiatan itu juga akan digelar Fox Fun Aerobic untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran staf. Kegiatan senam aerobik rutin ini diharapkan juga dapat membangun semangat kerja para staf.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk menjaga kesehatan tubuh dan pikiran, serta membangun semangat kerja yang lebih baik," ucapnya.

Sebagai acara puncak dalam kegiatan ini akan digelar General Staff Meeting untuk membahas pencapaian, tantangan, dan rencana ke depan. "Ini juga akan menjadi kesempatan untuk mendengarkan masukan dan ide dari seluruh staf, sehingga kita dapat terus berkembang dan mencapai tujuan bersama," pungkasnya.

Pihaknya mengungkapkan, jika terdapat beragam promo menarik mulai dari promo kamar & promo restaurant, selain itu FOX Harris dan Conventions Banjarnegara juga menawarkan harga terbaik bagi ASR Member, jika melakukan reservasi melalu ASR Apps atau melalui website www.discoverasr.com.

 

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut