get app
inews
Aa Read Next : Gerindra Balik Kanan Dukung Sadewo-Lintarti, Pasangan Ini Bakal Lawan Kotak Kosong? 

Sah! Maruf Cahyono-Rachmat Imanda Peroleh Rekomendasi Gerindra untuk Pilkada Banyumas 2024

Kamis, 15 Agustus 2024 | 14:48 WIB
header img
Partai Gerindra secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Maruf Cahyono dan Rachmat Imanda sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Partai Gerindra secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Maruf Cahyono dan Rachmat Imanda sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas untuk Pilkada 2024. 

Kepastian rekomendasi ini disampaikan pada Rabu malam (14/8/2024) di Jakarta, oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Dalam acara tersebut, penyerahan simbolis rekomendasi tidak hanya ditujukan untuk pasangan dari Banyumas, tetapi juga untuk beberapa pasangan calon dari berbagai kabupaten dan kota di Jawa Tengah. Ahmad Muzani dalam sambutannya menekankan pentingnya soliditas dan optimisme dalam menghadapi Pilkada.

"Nama-nama yang sudah kami rekomendasikan adalah yang terbaik dan memiliki kewajiban untuk mensejahterakan masyarakatnya. Para bakal calon harus terus melakukan kerja-kerja pemenangan dengan penuh semangat," ujar Muzani.

Lebih lanjut, Muzani juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintahan di tingkat kabupaten/kota dengan provinsi dan pusat. Dalam kesempatan itu, ia juga memperkenalkan bakal calon Gubernur Jawa Tengah dari Gerindra, Ahmad Lutfi, sebagai bagian dari strategi besar pemenangan di wilayah tersebut.

Pasangan Maruf Cahyono dan Rachmat Imanda menyambut baik keputusan rekomendasi dari Partai Gerindra tersebut. Mereka menegaskan komitmen mereka untuk melaksanakan semua arahan dari partai demi mewujudkan pemerintahan yang akomodatif dan mensejahterakan rakyat Banyumas.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut