Kedepannya, Sequis Life berkomitmen untuk melanjutkan ekspansinya dengan menambah kantor pemasaran, tenaga pemasar, dan mitra bisnis agar masyarakat dapat lebih mudah mengakses produk dan layanan perusahaan.
Salah satu langkah strategis lainnya dalam upaya ini adalah pengembangan inovasi produk digital melalui kanal distribusi online Super You dan produk Sequis Super Token Protection. Langkah ini didasari oleh tujuan untuk memperkuat budaya asuransi di Indonesia.
Sequis Life berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja keuangan yang sehat dan melakukan pembayaran klaim dan manfaat bagi nasabah dengan menerapkan standar dan manajemen underwriting yang cermat, pengelolaan dana yang tepat, dan penerapan risk- management standard yang sesuai ketentuan regulator.
Berdasarkan catatan laporan keuangan Sequis Life per Desember 2023, Pendapatan Premi mencapai Rp2,96 triliun, Total Aset mencapai Rp19 triliun dan Rasio Pencapaian Tingkat Solvabilitas (RBC) sebesar 515%. Perusahaan juga telah memenuhi kewajibannya kepada nasabah dengan melakukan Pembayaran Klaim dan Manfaat yang melebihi Rp1,39 triliun.
Perayaan 40 Years Protecting Indonesia ini adalah apresiasi bagi seluruh karyawan dan tenaga pemasar yang telah berdedikasi dan bekerja keras melayani nasabah di seluruh Indonesia.
Ted juga mengajak keluarga besar Sequis Life menghargai sejarah perusahaan yang telah berdiri selama 40 tahun dan optimis memandang masa depan yang penuh tantangan untuk menjadikan Sequis Life sebagai perusahaan asuransi yang besar dan mampu memberikan perlindungan bagi masyarakat Indonesia.
Acara ini sendiri dihadiri oleh karyawan, BP Founder, Leaders dan agen Sequis Life yang merupakan ujung tombak perusahaan. Keagenan Sequis Life tetap kuat selama 40 tahun karena para tenaga pemasar Sequis Life memiliki semangat membantu masyarakat agar dapat memahami asuransi jiwa dan kesehatan serta memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah.
Hadir pula dalam perayaan ini, Brand Ambassador & Financial Consultant Sequis Life Donna Agnesia. Sebagai salah satu Financial Consultant di Sequis Life, Donna bangga dapat mendukung perusahaan meningkatkan literasi keuangan serta membantu masyarakat merencanakan masa depan dengan berasuransi bersama Sequis Life.
Donna pun merasa bangga dikenal masyarakat tidak saja sebagai publik figur, tetapi juga sebagai Brand Ambassador Sequis Life sejak tahun 2017 yang bertugas meningkatkan brand Sequis Life agar semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Kebanggaannya ini juga yang menjadi alasan Ia dan keluarganya berasuransi di Sequis Life.
Selain kemeriahan acara, perayaan ulang tahun Sequis Life juga dihadiri oleh Kahitna dan Mahalini yang tampil spesial dengan lagu-lagu hits nya yang berhasil memukau dan menghibur keluarga besar Sequis Life yang hadir.
Editor : Arbi Anugrah