get app
inews
Aa Read Next : Rakor Pengamanan Pilkada Banyumas, Ini yang Dibahas

Kisah Bripda Sherly, Sejak SMP Mondok dan Hafal 30 Juz Alquran, Aktif di Bihrontal Polres Banyumas

Jum'at, 14 Juni 2024 | 08:29 WIB
header img
Bripda Sherly Rollyanissya saat memimpin Yasin dan Tahlil dalam kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di Polresta Banyumas. Foto: Ist

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Bripda Sherly Rollyanissya, seorang polisi wanita (polwan) di Polresta Banyumas, memiliki keistimewaan yang luar biasa.

Tidak hanya menjaga dan melindungi masyarakat, polwan berusia 24 tahun asal Desa Sidabowa, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, juga menghafal 30 juz Alquran.

Selain menghafal Alquran, Bripda Sherly sering memimpin kegiatan pembacaan Yasin, Tahlil, dan dakwah dalam kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di Polresta Banyumas.

Bripda Sherly, yang biasanya bertugas di Bagian SDM Polresta Banyumas, mengadakan acara Yasin, Tahlil, dan dakwah secara rutin pada hari Selasa (11/6/2024) untuk anggota polwan di Polresta Banyumas.

"Berbakat dan mampu di bidang keagamaan, dia ditunjuk untuk memimpin kegiatan binrohtal Polwan Polresta Banyumas yang beragama Islam," ujar Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, Kapolresta Banyumas, melalui Kasi Humas AKP Siti Nurhayati dalam pernyataannya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut