get app
inews
Aa Read Next : Didorong Maju dalam Pilgub, Ini Respons Kapolda 

Bakal Calon Bupati R Ruli Adi Dapat Suntikan Dukungan dari Ketua MPW PP Jateng

Jum'at, 14 Juni 2024 | 17:12 WIB
header img
Balon Bupati Purbalingga R Ruli Adi mendapat suntikan semangat dari sahabatnya yakni Ketua MPW PP Jateng Bambang Eko Purnomo. (Foto: Istimewa)

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id-Bakal calon (balon) Bupati Purbalingga R Ruli Adi mendapat suntikan semangat dari sahabatnya yakni Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Tengah (Jateng) Bambang Eko Purnomo. 

Keduanya memang sahabat bahkan, Ruli Adi menganggap Bambang Eko Purnomo atau yang biasa dipanggil BEP sudah seperti adiknya sendiri. Secara khusus, Bambang Eko yang juga memberikan dukungan penuh atas pencalonan Ruli Adi. 

"Terkait dengan pencalonan sahabat saya sekaligus guru dan kakak saya mas Ruli Adi, tentu saya sebagai pribadi dan organisasi memberikan support. Kita berikan support secara all out untuk beliau,"tegasnya saat dihubungi pada Jumat (14/6/2024).

Bambang Eko mengaku sebagai teman, sahabat, sekaligus kakak R Ruli Adi sehingga terus memberikan dukungan langkah-langkahnya. "Beliau orang baik. Kami jelas akan mendukung. Dukungan kami belum bisa disampaikan, karena saat sekarang masih menunggu rekomendasi,"katanya.

Sebelumnya, pada Kamis (13/6/2024) saat ada acara bersama Samsat di Desa Klapasawit, Bambang Eko didampingi oleh Ruli Adi. Acaranya adalah memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar membayar pajak kendaraan bermotor tepat waktu. 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut