get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Final Euro 2024, Siapa Pemenangnya? 

Hasil Pertandingan Piala Eropa, Belanda dan Inggris Menang, Denmark Tertahan

Senin, 17 Juni 2024 | 08:15 WIB
header img
Timnas Inggris beraksi di Euro 2024. (Foto: Reuters/iNews.id)

Hingga akhir pertandingan, tidak ada gol tambahan. Kemenangan 1-0 ini cukup membawa Inggris untuk sementara menempati puncak klasemen Grup C dengan 3 poin. Sementara Serbia berada di peringkat ke-4 tanpa poin. Posisi kedua dan ketiga ditempati oleh Denmark dan Slovenia yang bermain imbang 1-1 sebelumnya.

Sebelumnya, Denmark gagal meraih kemenangan melawan Slovenia di laga pembuka Grup C Euro 2024. Pertandingan seru itu berakhir dengan skor 1-1.

Pertandingan tersebut berlangsung di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, Jerman, pada Minggu (16/6/2024) malam WIB. Gol Denmark dicetak oleh Christian Eriksen pada menit ke-17. Slovenia membalas di babak kedua melalui Erik Janza pada menit ke-77, memanfaatkan kelengahan pertahanan Denmark.

Di pertandingan lainnya, Timnas Belanda berhasil menang tipis 2-1 atas Polandia pada matchday pertama Grup D Euro 2024. Wout Weghorst menjadi pahlawan kemenangan Belanda.

Pertandingan ini berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, pada Minggu (16/6/2024) pukul 20.00 WIB. Weghorst mencetak gol kemenangan Belanda setelah turun di babak kedua. Masuk pada menit ke-81, hanya butuh dua menit bagi Weghorst untuk mencetak gol kemenangan dan membawa Belanda unggul 2-1.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut