get app
inews
Aa Read Next : Soal Mr P Ternyata Wanita Tidak Mutlak Suka yang Panjang dan Besar, Ini Hasil Penelitiannya     

SEXUAL HEALTH: Benarkah Ukur Panjang Mr P Dapat Diketahui dengan Lihat Dua Jari Tangan Anda?

Rabu, 23 Februari 2022 | 22:10 WIB
header img
Ilustrasi Mr P (foto: NYPost)

KEBANYAKAN pria terobesesi dengan ukuran penis mereka. Karenanya, sejumlah mitos dan fakta bermunculan mengenai ukuran penis. Dari sekian banyak, ada sejumlah hal tentang ukuran penis yang akan mengejutkan wanita.

Berikut empat hal tentang ukuran penis yang mengejutkan wanita sebagaimana dilansir Thehealhsite:

1. Banyak perempuan dan laki-laki berpikir, ada hubungan antara ukuran sepatu dengan panjang penis. Namun, penelitian telah menemukan, sama sekali tidak ada korelasi antara seberapa besar kaki dengan panjang penis. 

Jadi ladies, jika dia memiliki ukuran sepatu yang besar, bukan berarti sama dengan panjang Mr P mereka.

2. Banyak wanita percaya bahwa jika seorang pria jangkung penisnya akan lebih besar dan panjang melebihi rata-rata. Namun, Dr Prokash Kothari, Kepala Departemen of Sexual Medicine di Rumah Sakit Memorial Raja Edward, Mumbai, mengatakan, ini hanyalah kesalapahaman. 

"Panjang penis tidak ada hubungannya dengan tinggi atau berat badan seseorang," tuturnya.

3. Kesalapahaman lain yang populer adalah, beberapa pria percaya memiliki telapak tangan lebih besar memiliki panjang penis di atas rata-rata. Namun, Dr Kothari mengatakan hal tersebut adalah mitos lain yang jauh dari kebenaran.

4. Percaya atau tidak, jari-jari seorang pria benar-benar dapat menjadi prediktor yang handal apakah ia memiliki penis panjang atau tidak. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Asian Journal of Andrology tahun 2011 membuat pernyataan mengejutkan, rasio perbandingan panjang jari telunjuk dengan jari manis pria berhubungan dengan ukuran penisnya. 

Para peneliti dari Korea mengatakan, jari manis yang lebih panjang dibanding jari telunjuk adalah tanda orang tersebut memiliki penis yang lebih panjang.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut