get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Ungkap Identitas Kerangka Wanita di Nusakambangan, Polisi Sebar Pengumuman

Kamis, 24 Februari 2022 | 10:25 WIB
header img
Polisi sebar pengumuman ciri ciri kerangka wanita tanpa identitas yang ditemukan di Pulau Nusakambangan, Cilacap. (Foto :Dok Humas Polres Cilacap)

CILACAP, iNews.id- Polres Cilacap mengeluarkan pengumuman terkait ciri ciri kerangka wanita tanpa identitas yang ditemukan di Batu Ronggeng Pulau Nusakambangan Cilacap. Pengumuman tersebut disebar untuk mengetahui teka teki identitas kerangka tersebut.

Kasubag Humas Polres Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan jika saat ini Sat Reskrim Polres Cilacap masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan kerangka tersebut. Bahkan Polres Cilacap juga sudah mengeluarkan pengumuman pemberitahuan kepada masyarakat.

BACA JUGA:

Fakta-fakta Penemuan Kerangka Manusia di Hutan Batu Ronggeng Pulau Nusakambangan

"Sat Reskrim sudah mengeluarkan pengumuman tentang penemuan (kerangka) itu. Barangkali ada masyarakat yang tahu ciri ciri yang ada di kerangka itu. Jika mengetahui ciri ciri kaos seperti di lokasi (TKP) bisa menghubungi ke Polres Cilacap melalui nomor kontak yang sudah dicantumkan," ujar Iptu Gatot kepada wartawan, Kamis (24/2/2022).

Dari hasil pengumuman yang disebar itu, setidaknya sudah ada satu warga Kabupaten Banyumas yang menghubungi Polres Cilacap untuk mencari informasi tersebut. Namun demikian, berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan dalam pengumuman tersebut, belum ada kecocokan.

"Kemarin sudah ada warga Desa Tipar, Kecamatan Wangon (Kabupaten Banyumas) yang menghubungi Polres. Tapi setelah dijelaskan dengan ciri-ciri yang ada seperti kaos yang ada di TKP, ternyata tidak cocok," ujarnya.

Dari pengumuman yang disebar Polres Cilacap setidaknya tertulis tentang ciri ciri kerangka manusia berjenis kelamin perempuan, berusia sekitar 20 tahun, dengan tinggi badan 164 centimeter, memakai baju warna hitam tampak depan bertuliskan Vsene dan tampak belakang bertuliskan Cvorce 7. Selain itu memakai celana dalam warna dasar cokelat berenda warna hitam.

BACA JUGA: 

Kerangka Manusia di Nusakambangan, Polisi: Kondisi Tulang Sudah Rusak

"Jika mengetahui tentang informasi mayat tersebut harap menghubungi call center SPKT Polres Cilacap dengan nomor telepon (0282) 541110" tulis pengumuman tersebut.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut