get app
inews
Aa Read Next : Napi Permisan Kabur Berhasil Ditangkap di Hutan Bakau Nusakambangan

Fakta-fakta Penemuan Kerangka Wanita di Hutan Batu Ronggeng Pulau Nusakambangan

Kamis, 24 Februari 2022 | 06:28 WIB
header img
Tangkapan Layar Facebook

CILACAP, iNews.id - Kerangka manusia diduga seorang wanita ditemukan di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah hingga viral di media sosial pada Selasa (22/2) lalu. Polisi dari Polres Cilacap turun tangan melakukan penyelidikan terhadap penemuan kerangka manusia tersebut.

"Tim sudah turun, termasuk dari identifikasi (INAFIS) dan rekan-rekan di Nusakambangan. Pelaksanaan penyelidikan (sedang) berlangsung," ujar Kasat Reskrim Polres Cilacap AKP Rifeld Constatien Baba kepada wartawan, Rabu (23/2) kemarin.

BACA JUGA:

Ungkap Identitas Kerangka Wanita di Nusakambangan, Polisi Sebar Pengumuman

Kerangka manusia diduga seorang wanita tersebut pertama kali diposting oleh Suparjo Asngari di grup Facebook Wong Kampung Laut seperti dilihat iNews Purwokerto pada Rabu (23/2) kemarin. Dalam video terlihat jika kerangka manusia itu mengenakan daster berjenis kaos bertuliskan Cvorce 7 dan sepasang sandal wanita, sedangkan kondisi kerangka sendiri telah rusak.

"Dibilang tengkorak bukan, itu tulang lengkap kok, tapi manusia. Kalau dari secara fisik itu sudah rusak, karena sudah lama, kondisi tulang juga sudah rusak," ucap Rifeld.

Berikut fakta - fakta penemuan kerangka manusia di Pulau Nusakambangan Cilacap berdasarkan informasi yang didapat : 

BACA JUGA: 

Kerangka Manusia di Nusakambangan, Polisi: Kondisi Tulang Sudah Rusak

1. Pada hari Selasa tanggal 22 Febuari 2022 sekira pukul 10.30 WIB telah di temukan seorang mayat diduga berjenis kelamin perempuan tanpa identitas di Batu Ronggeng Wilayah Nusakambangan bagian barat masuk wilayah Desa Ujunggagak Kecamatan Kampung Laut oleh warga Majingklak yang hendak ke kebun.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut