get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

Woyo! Island Vibe Reggae Party Siap Guncang Purwokerto, Target 10 Ribu Penonton

Jum'at, 12 Juli 2024 | 21:34 WIB
header img
Pecinta musik reggae di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah bakal dimanjakan dengan penampilan sejumlah artis reggae nasional di Konser Island Vibes Reggae Party 2024. Foto: iNews Purwokerto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Pecinta musik reggae di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah bakal dimanjakan dengan penampilan sejumlah artis reggae nasional di Konser Island Vibes Reggae Party 2024. Tour konser yang telah digelar sejak 5 Juli 2024 di Jakarta ini bakal digelar di Lapangan Desa Ajibarang Wetan, Kecamatan Ajibarang, Sabtu (13/7/2024).

Sejumlah artis reggae papan atas seperti CTTZ (yang sebelumnya Steven and Coconut Treez), S2B Family, Richard D Gills, Lawa, Conrad Good Vibration, Alvons Freedom, Arbie Seo, Radit Echoman bakal meramaikan tour konser tersebut. Tak ketinggalan special performance dari Dhyo Haw, The Paps, hingga Jhony Freedom feat Anunk Soemargo yang merupakan vokalis dari band reggea Banyumas Lodse.

Event musik reggae tersebut bakal mulai sejak pukul 15.00-22.00 WIB. Penikmat musik reggae cukup membayar tiket yang dibeli secara online melalui https://islandvibesmusic.id/tiket seharga Rp 50 ribu. Tiket juga dapat dibeli secara langsung di stand tiket acara dengan harga yang sama.

"Kita siapkan tiket untuk 10 ribu orang, bisa dibeli secara on the spot juga," kata Promotor Island Vibe Reggae Party, Aulia Mahariza kepada wartawan saat konferensi pers di Purwokerto, Jumat (12/7/2024).

Aulia mengatakan jika Purwokerto menjadi kota ke-empat yang mereka pilih dalam tour konser Island Vibes Reggae Party 2024 setelah Jakarta, Tangerang dan Bandung.

"Penonton terbanyak di Tanggerang, total sekitar 7 ribu penonton. Dari pengalaman temen-temen CTTZ kita berharap Purwokerto ini bisa mencapai 10 ribu penonton," ujarnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut