get app
inews
Aa Read Next : Kisah Adik Antar Kakak Demi Daftar Seleksi Casis Polri, Rela Berjalan 5 Kilometer Tanpa Alas Kaki

Jadi Barang Paling Berharga di Indonesia, Suami Ini Hadiahi Istri Satu Pack Minyak Goreng

Kamis, 24 Februari 2022 | 19:20 WIB
header img
Mulai 1 Januari 2022 Kementerian Perdagangan (Kemendag) berencana melarang penjualan minyak goreng curah. (Foto: dok iNews)

JAKARTA, iNews.id - Satu-satunya barang paling berharga bagi ibu-ibu rumah tangga di Indonesia saat ini adalah minyak goreng. Apalagi ketika suami tercinta memberi hadiah minyak goreng, rasanya bahagianya bisa melebihi saat mendapat kado bunga atau cokelat valentine.

Kejadian seperti viralnya video seorang bapak-bapak yang tengah memberikan hadiah spesial untuk sang istri. Bagaimana tidak, pria paruh baya di video berdurasi singkat tersebut memberikan hadiah berupa satu pack minyak goreng hingga viral di media sosial.

Seperti kita tahu, saat ini minyak goreng sedang langka di beberapa tempat. Oleh karena itu, hadiah berupa minyak goreng ini dinilai ‘sangat berharga’ di masa sekarang.

“Suami idaman, mengerti kebutuhan dapur,” tulis akun Instagram @dunia_kaumhawa, Selasa (22/2/2022).

Dalam video tersebut, terlihat seorang suami yang tengah mengenakan kaus dan celana pendek, memberikan satu pack yang berisi 6 botol minyak goreng. Pria itu pun disambut hangat sang istri dengan senyuman lebar.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut