get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

Resmi, Rachmat Imanda Terima Surat Tugas dari DPP Partai Gerindra

Selasa, 16 Juli 2024 | 16:58 WIB
header img
Rachmat Imanda (tengah) menunjukkan Surat Tugas dr Partai Gerindra didampingi Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono (kanan) didampingi Relawan RIMBA, Oka Subarkah di Kantor DPD Gerindra Jateng. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, Rachmat Imanda menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia menegaskan bahwa arahan dari Partai Gerindra akan segera dilaksanakan untuk mencapai kemenangan.

"Surat tugas ini adalah wujud kepercayaan besar yang diserahkan kepada kami. Kami akan segera berkomunikasi secara internal dan bergerak, baik itu dengan bertemu langsung masyarakat atau menguatkan circle koalisi yang sudah kita bentuk," kata Mas Imanda saat dikonfirmasi.

Sebagai informasi, Gerindra Banyumas sebelumnya telah menjadi inisiator Koalisi Banyumas Maju (KBM) yang terdiri dari Gerindra, PKB, Golkar, Demokrat, Nasdem, dan partai non-parlemen PSI. 

Deklarasi dilakukan di kompleks makam R Jaka Kahiman (Bupati Banyumas pertama) dan makam leluhur Presiden terpilih Prabowo Subianto di Desa Dawuhan, Kecamatan Banyumas.

Dengan keluarnya surat tugas ini, proses seleksi internal di Gerindra Banyumas terkait siapa yang akan diusung dalam Pilkada Banyumas pada November mendatang pun berakhir. Selain Banyumas, surat tugas atau rekomendasi juga diserahkan untuk daerah-daerah seperti Cilacap, Pemalang, Kendal, Klaten, dan lain-lain.

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut