get app
inews
Aa Read Next : Daop 5 Purwokerto dan Polisi Sosialisasi dan Tilang di Tempat Pelanggar Pintu Perlintasan KA

Pemotor Tabrak Polisi di Berau, Ternyata Ini Motifnya

Kamis, 25 Juli 2024 | 14:19 WIB
header img
Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan momen menegangkan saat seorang pengendara sepeda motor besar dengan sengaja menabrak seorang anggota Satlantas Polres Berau. Foto: Instagram

 BERAU, iNewsPurwokerto.id - Sebuah video yang viral di media sosial memperlihatkan momen menegangkan saat seorang pengendara sepeda motor besar dengan sengaja menabrak seorang anggota Satlantas Polres Berau di persimpangan empat Durian II-Durian III Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, pada Kamis (25/7/2024).

Peristiwa ini terjadi saat lampu merah masih menyala, dan pengendara lain sudah berhenti. Diduga, pemotor tersebut nekat menerobos lampu merah dan menabrak petugas karena takut ditilang.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (25/7/2024) ini tidak hanya membahayakan nyawa petugas, tetapi juga menimbulkan keresahan di masyarakat.

Dalam rekaman video yang viral, terlihat jelas seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor gede dengan sengaja menabrak seorang petugas kepolisian yang sedang mengatur lalu lintas. Padahal, saat itu lampu merah masih menyala dan pengendara lain sudah tertib berhenti.

Berdasarkan informasi narasi yang beredar, motif di balik tindakan nekat pemuda tersebut diduga kuat karena ketakutan akan sanksi tilang saat melintas di area patroli kepolisian.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut