get app
inews
Aa Read Next : Cara Ubah Ponsel Lawas Tak Terpakai Jadi CCTV

Aniaya Juru Parkir, Pemotor Bercelana Loreng di Banyumas Ditangkap Polisi Berkat CCTV

Sabtu, 20 Mei 2023 | 21:03 WIB
header img
Ilustrasi seorang juru parkir dianiaya pemotor bercelana loreng di Banyumas. Foto: Dok MNC Media

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Seorang juru parkir langsung terkulai lemas usai dianiaya pemotor bercelana loreng di depan konter handphone yang berada di Desa Karangjati, Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas, Senin (15/5). Berkat CCTV di lokasi yang viral di media sosial, pelaku penganiayaan akhirnya berhasil diamankan pihak Kepolisian Polresta Banyumas.

Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi S mengatakan, pemotor yang juga pelaku penganiayaan berinisial DS (38) merupakan warga Kelurahan Kalitengah Kecamatan Gombong Kabupaten Kebumen. Sedangkan juru parkir yang menjadi korban adalah AH (29) warga Desa Kecila, Kemranjen, Banyumas.

"Dia (pemotor bercelana loreng) berhasil diamankan polisi setelah video CCTV penganiayaan viral di media sosial," kata Agus dalam keterangannya, Sabtu (20/5/2023).

Agus menjelaskan jika kronologi kejadian tersebut berawal saat korban AH melihat dua orang yang berada di atas sepeda motornya berbincang dipinggir jalan. Karena mengganggu pengguna jalan lain yang melintas, AH lantas menegur pemotor tersebut agar memarkirkan kendaraannya ke pinggir jalan, hingga akhirnya terjadi cek cok diantara keduanya.

"AH menegur kedua orang tersebut supaya parkirnya agak menepi, namun DS yang menggunakan celana loreng tidak terima dengan tegurannya dan marah kepada AH kemudian menariknya ke arah konter HP dan terjadi pemukulan," ungkapnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut