get app
inews
Aa Read Next : Truk Tangki Kecelakaan, Sopir Tewas Usai Kendaraan Terjun ke Sungai di Brebes

Ini Identitas Pemotor Wanita yang Tewas Terlindas Bus Trans Banyumas

Senin, 08 April 2024 | 20:30 WIB
header img
Ini Identitas Pemotor Tewas Terlindas Bus Trans Banyumas. Foto: Arbi Anugrah

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Identitas pemotor yang tertindas bus Trans Banyumas di Pasar Karanglewas diungkapkan oleh pihak kepolisian. Pemotor berjenis kelamin perempuan ini merupakan pelajar warga Desa Sidabowa Rt 02 Rw 08, Kecamatan Patikraja, Banyumas.

"Korban berinisial ARA usia 15 tahun, pelajar warga Sidabowa, Kecamatan Patikraja," kata Kanit Gakkum Iptu Santo kepada wartawan, Senin (8/4/2024).

Menurut dia, kronologi kecelakaan berawal dari motor bernomor polisi R 3341 US yang melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP hendak mendahului Bus Trans Banyumas dengan nomor polisi R 7288 OA yang melaju searah di depannya.

"Dalam waktu yang sama searah di depannya motor tersebut menabrak dari belakang motor lain dengan nomor polisi R 2290 CR yang sedang berhenti di tengah marka jalan. Karena akan belok arah kanan, maka terjadi kecelakaan lalu lintas hingga menyebabkan pemotor yang dikendarai ARA oleng hingga terjatuh ke kiri dan kemudian terlindas roda belakang sebelah kanan Bus Trans Banyumas," ujarnya.

Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia dan langsung dibawa ke RS Hermina Purwokerto.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut