get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

Viral Video Mobil Nyasar di Tengah Kuburan di Banyumas, Polisi Ungkap Penyebabnya

Jum'at, 26 Juli 2024 | 14:09 WIB
header img
Viral video di media sosial sebuah mobil nyasar di tengah kuburan yang berada di Desa Sidabowa, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jumat (26/7/2024). Foto: Tangkapan Layar

"Itu kecelakaan tunggal, jadi tidak ada mistis-mistisnya," kata Aziz kepada wartawan.

Agus menjelaskan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Di mana pada awalnya, mobil yang dikemudikan LS (53), warga Desa Kedungwuluh Lor, Kecamatan Patikraja, Banyumas, melaju dari arah Purwokerto menuju Patikraja.


Viral Video Mobil Nyasar di Tengah Kuburan di Banyumas, Polisi Ungkap Penyebabnya. Foto: Istimewa.

 

"Kemudian di tikungan (sebelum kuburan) kendaraan oleng, dan banting stir ke kanan hingga masuk ke pemakaman," ucap Aziz.

Menurut Aziz, kecelakaan tersebut diduga akibat sopir mengantuk, sebab pengemudi mobil membawa kendaraan tersebut dari Surabaya menuju pondok pesantren di Notog, Kecamatan Patikraja yang berjarak sekitar 2 kilometer dari TKP.

"Sopir dari Surabaya ambil bantuan untuk Ponpes. Kemudian setelah perjalanan jarak jauh dia ngantuk, tapi dipaksakan karena tinggal 2 kilometer lagi sampai tujuan," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Sopir dan seorang penumpang, SM (40) juga tidak mengalami luka-luka.

Mobil yang nyasar ke tengah kuburan tersebut akhirnya dapat dievakuasi dengan cara ditarik oleh kendaraan lain sekitar pukul 07.30 WIB.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut