get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

Mobil Nyasar di Tengah Kuburan Banyumas, Warga: Sopir Kaget Berada di Pemakaman!

Jum'at, 26 Juli 2024 | 14:47 WIB
header img
Viral Video Mobil Nyasar di Tengah Kuburan di Banyumas, Polisi Ungkap Penyebabnya. Foto: Istimewa.

BANYUMAS, iNewsPurwokerto.id - Viral di media sosial sebuah video mobil nyasar di tengah kuburan Desa Sidabowa, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, Jumat (26/7/2024) dini hari. Kecelakaan tunggal tersebut bahkan sempat membuat warga sekitar terkejut.

Hadi Maryono (70), warga yang rumahnya bersebelahan dengan area pemakaman desa menceritakan jika peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. Dirinya saat itu tengah menunggu sang istri yang berada di kamar mandi.

"Saya lagi duduk di dalam rumah nungguin istri ke kamar mandi, tiba-tiba dengar suara keras," kata Jadi kepada wartawan, Jumat.


 

Mengetahui ada suara keras, Hadi pun lantas keluar dari rumahnya dan melihat jika pagar bambu pembatas samping rumahnya dengan kuburan telah roboh. Saat itu, sejumlah warga yang berada di seberang jalan raya juga keluar dari rumahnya.

"Saya lihat mobil sudah ada di kuburan. Lalu saya dekati mobil, dan orangnya keluar, saya tanya ngantuk apa gimana? Saya bilang ini di kuburan, sopirnya kaget," jelasnya.

Menurutnya, mobil tersebut sempat berhenti setelah menabrak sebuah pohon besar yang berada di tengah kuburan. "Kalau tidak nabrak itu bisa bablas ke sungai," ujarnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut