get app
inews
Aa Read Next : 6 Sifat BBM yang Perlu Diperhatikan Agar Tetap Aman di SPBU

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah Sabet 57 Penghargaan ENSIA 2024

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 21:49 WIB
header img
PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (RJBT) cetak prestasi gemilang dengan memborong 57 penghargaan pada ajang ENSIA 2024. Foto: Dok Pertamina

SEMARANG, iNewsPurwokerto.idPT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (RJBT) cetak prestasi gemilang dengan memborong 57 penghargaan pada ajang Environmental and Social Innovation Awards (ENSIA) 2024. Ajang ENSIA ini diselenggarakan oleh PT Sucofindo dengan dukungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), bagi perusahaan yang konsisten menerapkan Environmental, Social, and Governance (ESG) yang berkelanjutan.

Ajang ENSIA 2024 yang penyerahan penghargaannya dilakukan Mangupura Hall, Bali pada Rabu (31/7) lalu menjadi saksi dedikasi PT Pertamina Patra Niaga RJBT membawa pulang 26 penghargaan platinum, 11 penghargaan gold, dan 20 penghargaan silver pada kategori Inovasi Lingkungan dan Sosial. 

Kategori tersebut mencakup tujuh topik utama, diantaranya yakni Efisiensi Energi, Penurunan Emisi, Pengurangan Limbah B3, 3R Limbah Padat Non B3, Efisiensi Air dan Penurunan Beban Pencemar, Perlindungan Keanekaragaman Hayati, dan Inovasi Sosial. 

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina Patra Niaga RJBT, Brasto Galih Nugroho, menyampaikan rasa bangga dan harapannya atas penghargaan yang diterima tersebut. 

"Tidak ada kepuasan yang lebih besar selain melihat kerja keras kami diakui dan diapresiasi, tentunya capaian ini hasil dari kerja keras tim kami yang berada di 9 lokasi," kata Brasto dalam keterangannya, Jumat (2/8/2024).

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut