get app
inews
Aa Read Next : 6 Sifat BBM yang Perlu Diperhatikan Agar Tetap Aman di SPBU

Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah Sabet 57 Penghargaan ENSIA 2024

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 21:49 WIB
header img
PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (RJBT) cetak prestasi gemilang dengan memborong 57 penghargaan pada ajang ENSIA 2024. Foto: Dok Pertamina

Ia menjelaskan jika sembilan lokasi yang menyumbangkan penghargaan ENSIA 2024 diantaranya adalah Integrated Terminal (IT) Semarang, IT Cilacap, Fuel Terminal (FT) Boyolali, FT Rewulu, FT Maos, FT Lomanis, Aviation Fuel Terminal (AFT) Ahmad Yani, AFT Adi Sumarmo, dan AFT Adi Sucipto.

“Kami bangga atas apresiasi ini sebab melalui hal ini mendorong kami untuk terus menjadi yang terdepan dalam upaya pelestarian lingkungan dan pemberdayaan sosial," ujarnya.

Ia juga menekankan, jika komitmen PT Pertamina Patra Niaga RJBT dalam mengelola keseimbangan antara lingkungan, ekonomi, dan sosial dapat membawa PT Pertamina Patra Niaga RJBT untuk mendapatkan apresiasi ini. 

"Bagi kami, perusahaan yang sukses adalah perusahaan yang mampu menyeimbangkan keuntungan finansial dengan kontribusi positif terhadap lingkungan dan masyarakat. Ini bukan hanya tentang kepatuhan terhadap regulasi, tetapi juga tentang menjadi pionir inovasi berkelanjutan dan tanggung jawab sosial," lanjutnya. 

Melalui penghargaan yang diberikan PT Sucofindo dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) menjadikan landasan bagi PT Pertamina Patra Niaga RJBT untuk melangkah lebih jauh dan menciptakan perubahan yang nyata.

"Penghargaan ini menjadi dorongan kami untuk terus melangkah maju dan bertekad menjadikan inovasi dan tanggung jawab sosial sebagai inti dari setiap langkah kami ke depan," pungkasnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut