get app
inews
Aa Read Next : Sosok Rizki Juniansyah, Lifter 21 Tahun tah Hanya Raih Emas Tapi Pecahkan Rekor Olimpiade

Jadwal Semifinal Bulu Tangkis Gregoria Tantang An Se Young, Ini Jadwalnya

Minggu, 04 Agustus 2024 | 08:02 WIB
header img
Gregoria Mariska Tunjung bakal menghadapi pemain nomor 1 dunia, An Se Young, di semifinal Olimpiade Paris 2024. Semifinal berlangsung pada MInggu hari ini. (Foto: PBSI)

PARIS, iNewsPurwokerto.id - Gregoria Mariska Tunjung bakal menghadapi pemain nomor 1 dunia, An Se Young, di semifinal Olimpiade Paris 2024. Semifinal ini akan berlangsung pada Minggu (3/8/2024).

Gregoria adalah satu-satunya wakil Indonesia yang akan bertanding pada hari ini. Sebagai harapan terakhir Indonesia di cabang olahraga bulu tangkis, Gregoria berusaha meraih medali emas.

Gregoria akan bertanding di semifinal untuk memperebutkan satu tiket ke final. Hari ini, ia akan bertemu dengan wakil Korea Selatan, An Se Young.

Tentu saja, ini akan menjadi ujian berat bagi Gregoria, mengingat An Se Young adalah pemain bulu tangkis peringkat 1 dunia. Selain itu, dari rekor pertemuan sebelumnya, Gregoria belum pernah meraih kemenangan.

Sejauh ini, mereka telah bertemu sebanyak tujuh kali. Pada pertemuan terakhir di Singapore Open 2024, Gregoria kalah dalam dua gim langsung dengan skor 14-21 dan 21-23.

Karena itu, pertemuan melawan An Se Young kali ini benar-benar akan menjadi tantangan berat bagi Gregoria. Namun, pemain asal Wonogiri, Jawa Tengah itu sudah berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya di laga semifinal ini.

Duel antara Gregoria dan An Se Young akan berlangsung pada siang ini pukul 13.30 WIB. Ini juga akan menjadi laga pembuka bagi cabang olahraga bulu tangkis pada hari ini.

Jadwal Wakil Indonesia di Olimpiade Hari Ini

13.30 WIB: Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young [Korea Selatan] (Tunggal Putri, Semifinal)

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut