PDIP: Mending Urus Minyak Goreng, Kacang Kedelai Ketimbang Ngurus Penundaan Pemilu 2024 

Rakhmatulloh
.
Minggu, 27 Februari 2022 | 12:56 WIB
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. .Foto/Dok

JAKARTA,iNews.id - PDIP berpinsip lebih baik nguris kelangkaan minyak goreng, kenaikan harga kedelai yang berdampak pada industri rakyat tahu-tempe dan berbagai masalah penting lainnya daripada berimajinasi tentang penundaan Pemilu 2024.

Sekjen DPP PDI Perjuangan ( PDIP ), Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa dalam berpolitik harus setia dan taat pada konsitusi serta tidak ingin menghianati semangat reformasi yang memutuskan ada pembatasan masa jabatan Presiden RI. 

"Bagi PDI Perjuangan prioritas praktik kekuasaan saat ini adalah bersama rakyat mengatasi berbagai dampak pandemi, serta bagaimana pemerintah fokus mengatasi kelangkaan minyak goreng, kenaikan harga kedelai yang berdampak pada industri rakyat tahu-tempe dan berbagai masalah penting lainnya daripada berimajinasi tentang penundaan Pemilu," kata Hasto saat berkunjung ke Banda Aceh, Minggu (27/2/2022). 

Hasto berkunjung ke Aceh bersama Ketua DPP PDIP Rokhmin Dahuri untuk mengikuti agenda konsolidasi partai dan memberikan kuliah umum di Universitas Syiah Kuala. Hasto menegaskan, urusan rakyat jauh lebih penting dilakukan ketimbang penundaan pemilu. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini