get app
inews
Aa Read Next : Gerindra Balik Kanan Dukung Sadewo-Lintarti, Pasangan Ini Bakal Lawan Kotak Kosong? 

Sah! Maruf Cahyono-Rachmat Imanda Peroleh Rekomendasi Gerindra untuk Pilkada Banyumas 2024

Kamis, 15 Agustus 2024 | 14:48 WIB
header img
Partai Gerindra secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan Maruf Cahyono dan Rachmat Imanda sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Banyumas. (Foto: Istimewa)

"Segala catatan yang diberikan oleh Sekjen akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Kami siap bekerja keras untuk mewujudkan pemerintahan yang berpihak pada rakyat," kata Maruf Cahyono yang diamini Rachmat Imanda.

Novita Wijayanti, anggota DPR RI dari Dapil Banyumas-Cilacap yang turut hadir dalam acara tersebut, memberikan dukungannya kepada pasangan yang dikenal dengan sebutan Macan Rimba ini. Menurutnya, Maruf Cahyono dan Rachmat Imanda adalah pasangan yang sangat cocok dan komplementer.

"Ini adalah paduan antara eksekutif dan legislatif yang sama-sama matang. Maruf Cahyono dengan pengalaman sebagai mantan Sekjen MPR RI eselon 1, dan Rachmat Imanda yang sudah tiga periode di DPRD Banyumas, akan menjadi kekuatan besar untuk Banyumas," ujar Novita.

Dengan dukungan penuh dari Partai Gerindra dan para tokoh partai lainnya, pasangan Maruf Cahyono dan Rachmat Imanda diharapkan dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Banyumas 2024 dan membawa perubahan positif bagi masyarakat Banyumas.
 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut