get app
inews
Aa Read Next : POG 2024, Cara Puhua untuk Merawat Keberagaman

Antisipasi Geng Motor, Kapolresta Pimpin Langsung Patroli Skala Besar 

Minggu, 25 Agustus 2024 | 07:05 WIB
header img
Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Ari Wibowo memimpin langsung apel patroli skala besar untuk mengantisipasi aktivitas geng motor. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Ari Wibowo memimpin langsung apel patroli skala besar untuk mengantisipasi aktivitas geng motor. 

Kegiatan ini juga diikuti oleh Wakapolresta AKBP Hendri Yulianto, Kabag Ops Kompol Agus Amjat Purnomo, Kasat Reskrim Kompol Andryansyah Rithas Hasibuan, serta sejumlah perwira dan personel gabungan dari Polresta Banyumas, Kodim 0701/BMS, dan Satpol PP.

Dalam arahannya, Kapolresta Banyumas mengingatkan peserta apel untuk selalu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Malam ini hingga dini hari nanti, kita akan melaksanakan patroli skala besar guna mencegah terjadinya balap liar dan mengantisipasi aktivitas geng motor di wilayah Banyumas. Selain itu, patroli juga akan dilakukan di titik-titik rawan kejahatan,"jelasnya.

Setelah apel, tim bergerak untuk melaksanakan patroli di wilayah hukum Polresta Banyumas, serta standby di beberapa titik tertentu guna memonitor situasi arus lalu lintas dan mengantisipasi adanya balap liar, aktivitas geng motor, serta penggunaan knalpot bising. 

Titik-titik tersebut meliputi Jalan Jenderal Sudirman di depan COR Hotel, Menara Teratai, Jalan Gerilya Barat, dan Jalan Supardjo Rustam di depan Masjid At Tajdiid.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut