get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Tionghoa Pernah Merayakan Imlek, Kini Mantap Jadi Mualaf

Majikan Jatuh Cinta kepada Karyawan karena Rajin Sholat, Langsung Mualaf dan Menikahi

Rabu, 02 Maret 2022 | 14:47 WIB
header img
Majikan jatuh cinta kepada karyawannya karena selalu sholat dan ibadah lainnya. Majikan tersebut bernama Aariz Yee (30) dan karyawannya Nurul Anis Izzati Muzafar Shah (22). (Foto: mstar.com.my)

MAJIKAN jatuh cinta kepada karyawannya karena selalu sholat dan ibadah lainnya. Majikan tersebut bernama Aariz Yee (30) dan karyawannya Nurul Anis Izzati Muzafar Shah (22). Mereka merupakan pasangan asal Selangor, Malaysia.

Kisahnya bermula ketika Aariz yang memiliki nama asli Yee Chung Ming asal China membuka toko bakery di Bandar Kinrar, Selangor. Izzati pun menjadi karyawan di sana. Aariz kerap melihat Izzati menunaikan ibadah sholat di tempat kerja.

"Ketika saya mulai bekerja dulu tidak ada tempat sholat di sana. Cuma ada satu ruangan kecil di bagian belakang kedai. Saya minta izin bos (Aariz) untuk sholat di situ," ungkap Izzati, seperti dikutip dari laman Mstar, Rabu (2/3/2022).

Ternyata Aariz selalu memerhatikan dan mulai tertarik untuk mengetahui ajaran agama Islam. Dia pun bertanya-tanya kepada Izzati terkait ibadah sholat.

"Dia mulai tanya banyak tentang agama Islam: Kenapa sholat? Apakah perlu sholat? Apa manfaat sholat? Pernah juga dia bertanya kenapa memakai hijab? Jadi saya jawab sepengetahuan saya saja," papar Izzati.

Hingga akhirnya Aariz tertarik dengan Izzati. Ia pun memutuskan menjadi mualaf, kemudian memberanikan diri melamarnya hingga akhirnya menikah menjadi pasangan suami istri Muslim.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut