get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Kiper Singapura Hassan Sunny, Sumbang Uang Hadiah dari Fans China ke Muhamadiyah

Pemkab Purbalingga Berikan Mobil Ambulans, Bupati Tiwi Apresiasi Sinergi PD Muhammadiyah

Senin, 16 September 2024 | 14:11 WIB
header img
Pemkab Purbalingga Berikan Mobil Ambulans, Bupati Tiwi Apresiasi Sinergi PD Muhammadiyah. Foto: Dok Humas Pemkab Purbalingga

Sementara menurut Ketua PD Muhammadiyah Purbalingga, Sukarman menjelaskan jika RSU PKU Muhammadiyah Purbalingga akan ditingkatkan fasilitasnya dengan pembangunan delapan lantai. Pembangunan ini diharapkan dapat membuat RSU PKU Muhammadiyah menjadi lebih representatif dalam memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Purbalingga.

"Terima kasih kepada Bupati yang telah menyediakan fasilitas sehingga acara Purbalingga Bermunajat menjadi kegiatan rutin di Purbalingga," ucapnya.

Acara Purbalingga Bermunajat sendiri diisi oleh pemateri Ustadz Wijayanto dan dihadiri oleh beberapa anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Tengah, DPRD Kabupaten Purbalingga dan ratusan warga Muhammadiyah yang ada di sekitaran Pendopo Dipokusumo. 

Menurut Ustadz Wijayanto yang menjadi salah satu dai nasional inipun mengapresiasi sinergitas antara Pemda dengan PD Muhammadiyah Purbalingga.

"Munajat ini berkaitan dengan keberkahan, dan berkah akan menyelamatkan kita di dunia dan akhirat," pungkasnya.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut