get app
inews
Aa Read Next : Ibu-ibu Bernyanyi dengan Suara Kencang di Kereta Api Penumpang Lain Terganggu 

Long Weekend Maulid Nabi, Daop 5 Purwokerto Telah Berangkatkan 66.842 Pelanggan KA, Naik 37 Persen

Selasa, 17 September 2024 | 14:02 WIB
header img
Sebanyak 66.842 penumpang Kereta Api telah diberangkatkan dari stasiun-stasiun di wilayah Daop 5 Purwokerto selama periode liburan long weekend . Foto: Dok Humas Daop 5 Purwokerto

"Trend positif ini tentu menunjukkan bahwa moda transportasi KA semakin diminati oleh masyarakat dalam bepergian khususnya pada momen long weekend," jelasnya.

Melihat trend tersebut, KAI Daop 5 Purwokerto tentu menyambut baik hal tersebut dengan terus melakukan peningkatan dan menambah pelayanan serta fasilitas berbasis digital seperti fasilitas boarding menggunakan Face Recognition yang kini telah ada di Stasiun Purwokerto dan Stasiun Kutoarjo.

Selain itu terdapat pula fasilitas air minum gratis bagi para penumpang Kereta Api yang membutuhkan air minum sekaligus untuk mendukung gerakan sustainability. Termasuk pula fasilitas informasi digital yang telah ada di berbagai stasiun. 

Terbaru lanjut Feni, KAI Daop 5 Purwokerto akan mengoperasikan Kereta Api Logawa Stainless Steel New Generation relasi Purwokerto-Jember PP mulai tanggal 18 September 2024. 

Berbagai fasilitas terbaru dihadirkan pada rangkaian Kereta ekonomi Stainless Steel New Generation., seperti reclining seat, arah tempat duduk sesuai laju kereta, leg space yang lebih luas, pintu elektrik, dan informasi perjalanan KA elektrik. Hadirnya rangkaian Kereta ekonomi Stainless Steel New Generation diharapkan dapat untuk memanjakan penumpang Kereta Api Logawa Purwokerto-Jember PP.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut