get app
inews
Aa Read Next : Relawan BERKAH Deklarasi Dukung Pasangan Andika Perkasa-Hendi di Pilgub 2024

Relawan Banyumas Perkasa Siap Menangkan Pasangan Andika Perkasa-Hendrar Prihadi di Pilgub Jateng

Selasa, 17 September 2024 | 22:07 WIB
header img
Dengan kerja keras dan kekompakan seluruh relawan, Andika-Hendi akan mendapatkan dukungan maksimal di Banyumas. (Foto: Istimewa)

Selain fokus pada pemenangan Andika-Hendi, relawan Banyumas Perkasa juga akan bersinergi dengan tim pemenangan calon bupati Banyumas, Sadewo. Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat basis suara di Banyumas.

Struktur organisasi Banyumas Perkasa yang kuat di setiap kecamatan diharapkan mampu bergerak cepat dalam menyosialisasikan visi dan program Andika-Hendi kepada masyarakat.

Hendi Aliansyah menambahkan, "Kami sudah berkoordinasi dengan tim di masing-masing kecamatan. Setiap relawan memahami tugasnya, dan dalam waktu dekat akan ada pergerakan masif di seluruh Banyumas."

Tim pemenangan Banyumas Perkasa optimis mampu membawa kemenangan bagi pasangan Andika-Hendi. Relawan akan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh lokal dan jaringan relawan lainnya, untuk memperluas dukungan di tingkat akar rumput.

Sinergi dengan tim pemenangan Sadewo sebagai calon bupati Banyumas diharapkan semakin memperkuat posisi Andika-Hendi di mata pemilih. Dengan koordinasi yang baik, tim yakin akan meraih kemenangan besar di Banyumas, yang menjadi wilayah kunci dalam kontestasi pemilihan mendatang.

"Kami yakin dengan kerja keras dan kekompakan seluruh relawan, Andika-Hendi akan mendapatkan dukungan maksimal di Banyumas," tutup Rianto.

Pemilihan yang akan datang menjadi ajang pembuktian bagi relawan Banyumas Perkasa dalam memberikan kontribusi signifikan terhadap kemenangan pasangan calon yang mereka dukung.

 

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut