get app
inews
Aa Read Next : 10 Fakta Prostitusi Online di Purwokerto Jual Anak di Bawah Umur hingga Ibu Hamil, Perawan Rp15 Juta

Ingin Dapat Uang dari Fanpage Facebook, Begini Caranya

Sabtu, 05 Maret 2022 | 20:38 WIB
header img
Cara Membuat Fanpage Facebook yang Menghasilkan Uang. (Foto : Ist).

JAKARTA, Inews.id-  Para pembuat konten digital atau content creator yang suka membuat video pendek harus mengetahui cara untuk membuat fanpage Facebook agar meghasilkan uang. Facebook memberikan peluang itu untuk para content creator.

Peuang itu ada di fanspage atau halaman facebook, Anda bisa meraup pundi-pundi rupiah, hanya bermodalkan postingan video saja. Bagi yang belum mengetahui caranya, Anda bisa menyimaknya di sini.

Dibandingkan dengan YouTube, persaingan Anda di fanspage Facebook lebih mudah sebab belum banyak yang tahu dan mampu. Anda bisa memanfaatkan trend artis, film atau musik untuk mengumpulkan likes dan jam tayang video.

Namun, ada syarat yang perlu dipenuhi agar bisa dipasarkan fanpage Facebook. Diantaranya adalah fanspage yang dikelola memiliki minimal 10.000 likes ekstra promo ke grup-grup Facebook agar pengguna lain, tertarik mengikuti atau like fanspage yang kamu buat.

Nah, pertanyaannya bagaimana cara agar bisa menghasilkan uang dari fanfage Facebook? Tidak usah khawatir, berikut kami rangkum caranya untuk Anda agar bisa menghasilkan uang.

Cara Membuat Fanpage Facebook yang Menghasilkan Uang

1. Buka Creator Studio Facebook

Anda bisa cari di google pencarian Creator Studio Facebook. Kemudian ikuti langkah atau petunjuknya. Tools ini sangat penting digunakan, sebab fungsinya menghubungkan video fanspage kamu untuk mendapatkan pundi-pundi penghasilan.

2. Lihat Video yang Paling Banyak Disukai

Cara melihat video Anda yang mana, yang paling disukai sangat sederhana, lihat saja dari insight yang berbeda di dashboard Facebook for Creator.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut