get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT TNI ke 77, SD UMP Gelar Upacara Hadirkan Danramil

Sapphire Grup Gelar Colorful Run dan Serahkan Bantuan CSR Lewat Program Mager

Minggu, 13 Oktober 2024 | 10:25 WIB
header img
Peringati HUT TNI ke-79 dan HUT Sapphire Grup ke 18 di Kabupaten Banyumas Sapphire Grup meluncurkan program baru bertajuk Mager (Mari Bergerak). (Foto: Istimewa)

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan Bank Sampah Hybrid ini. Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada KSM yang ada di Banyumas, dan kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan berlangganan kepada KSM untuk pengelolaan sampah rumah tangga mereka,” ujar Widodo Sugiri.

Widodo juga menekankan pentingnya langkah tersebut mengingat Banyumas sudah tidak lagi memiliki TPA. Oleh karena itu, ia mengimbau masyarakat untuk lebih aktif dalam mengelola sampah secara mandiri dan berkolaborasi dengan KSM, demi terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

Melalui program Mager ini, Sapphire Grup berharap dapat menggerakkan lebih banyak elemen masyarakat dan sektor swasta untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan yang peduli lingkungan. Kolaborasi antara pemerintah, TNI, dan sektor swasta ini diharapkan dapat menjadi model sinergi yang baik untuk menciptakan perubahan positif, baik di Banyumas maupun wilayah lain di Indonesia.

“Dengan semangat HUT TNI ke-79, kami ingin mengajak lebih banyak pihak, baik dari sektor swasta maupun masyarakat umum, untuk bergerak bersama dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih, sehat, dan berkelanjutan. Ini bukan hanya tugas pemerintah, tapi tanggung jawab kita semua,” pungkas M. Thamrin.

Melalui inisiatif ini, Sapphire Grup menunjukkan bahwa tanggung jawab sosial perusahaan dapat menjadi katalis perubahan, membawa manfaat tidak hanya bagi masyarakat lokal, tetapi juga bagi lingkungan secara global.

Editor : EldeJoyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut