Logo Network
Network

Gibran Rakabuming Kembali Terpapar Covid-19

Ary Wahyu Wibowo
.
Senin, 07 Maret 2022 | 06:58 WIB
Gibran Rakabuming Kembali Terpapar Covid-19
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka positif Covid-19. (Foto: iNews.id)

SOLO, iNews.id –  Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming kembali terpapar Covid-19. Putra Presiden Joko Widodo meminta kepada jurnalis yang biasa berinteraksi dengannya untuk segera tes PCR. 

"Teman-teman wartawan segera tes PCR juga kalau bisa,” kata Gibran melalui pesan singkat Minggu (6/3/2022)  malam sekitar pukul 22.39 WIB.  

Ini adalah kali kedua suami Selvi Ananda tersebut terpapar virus Corona. Pada Juli 2021 lalu dia juga terpapar Covid-19.  

Gibran mengatakan dirinya terpapar Covid-19 pada Jumat (5/3/2022). Namun dia tidak menyebut gejala apa yang dialami, termasuk posisinya saat ini dimana, apakah di rumah sakit atau menjalani isolasi mandiri. 

abar yang diterima wartawan, Gibran melakukan tes PCR pada Jumat akhir pekan kemarin. Dalam beberapa hari terakhir, Gibran tidak muncul ke publik, dan acara Pemkot Solo yang hadir Wakil Wali Kota, Teguh Prakosa.    

Pada pertengahan Juli 2021 lalu, Gibran positif Covid-19 tanpa genjala dan kondisinya sehat. Dia kala itu menjalani isolasi mandiri di Rumah Dinas Loji Gandrung.  

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini