get app
inews
Aa Read Next : Video Anak-anak Tunagrahita Diperkenalkan Naik Kereta Api Kamandaka Purwokerto-Cilacap

KA Kamandaka Cilacap-Semarang PP Beroperasi, Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya

Senin, 07 Maret 2022 | 15:16 WIB
header img
Jadwal KA Kamandaka Cilacap-Semarang PP

PURWOKERTO, iNews.id – PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 5 Purwokerto kembali menjalankan KA Kamandaka relasi Cilacap – Semarang Tawang PP. Pada tahap awal, Kereta Api ini akan dioperasikan mulai tanggal 11-13 Maret 2022 dan 18-20 Maret 2022.

Pengoperasian KA Kamandaka setelah sukses menjalankan KA Joglosemarkerto relasi Cilacap - Yogyakarta PP pada tanggal 25 Februari 2022 lalu.

Menurut Vice President (VP) Daop 5 Purwokerto VP Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat mengatakan bahwa KA Kamandaka mulai beroperasi untuk mengamodir permintaan masyarakat di Kabupaten Cilacap. Sebab, selama ini masyarakat menginginkan bepergian ke daerah Semarang dan sekitarnya dengan menggunakan KA. 

“Hal ini sekaligus kami tujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sekaligus perluasan layanan sehingga semakin banyak alternatif pilihan bepergian menggunakan kereta api,” kata Daniel pada Senin (7/3/2022).

Pada masa pandemi Covid-19 ini, KAI terus berupaya berinovasi dengan menghadirkan Kereta Api relasi Cilacap-Semarang agar dapat membantu konektivitas dan mobilitas masyarakat melalui transportasi kereta api.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut