get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat Depo Pelita, Hadiahnya Banyak

Depo Pelita Gelar RENOFESTA 2024, Festival yang Tampilkan Bahan Bangunan dan Isi Rumah

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 14:30 WIB
header img
General Manager Depo Pelita Herman Hutanto berkeliling melihat festival bahan bangunan, isi rumah dan kantor bertajuk RENOFESTA 2024 di Hall Depo Pelita. (Foto: Istimewa)

"Di sini ada arsitek dan vendor dari berbagai bidang seperti keramik, semen, elektronik, dan lainnya yang menampilkan produk terbaru serta layanan konsultasi desain," tambahnya.

General Manager Depo Pelita, Herman Hutanto, mengatakan bahwa festival ini merupakan bentuk apresiasi bagi para vendor yang telah berkontribusi di Depo Pelita. 

"Kami ingin memperkenalkan fitur-fitur baru di Depo Pelita, seperti program member club, fasilitas tambahan, serta berbagai promo tanpa syarat yang mudah dijangkau oleh masyarakat Banyumas," ujarnya.

Selama festival berlangsung, pengunjung dapat memanfaatkan berbagai penawaran untuk mendapatkan bahan bangunan berkualitas dengan harga yang bersaing, sehingga renovasi rumah menjadi lebih mudah dan terjangkau.

Vendor yang turut memeriahkan RENOFESTA Depo Pelita Sokaraja 2024 ini antara lain Sharp, Waterplus, Toshiba, Pasific Paint, Activ Furniture, dan lainnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut