get app
inews
Aa Read Next : Jadi Mediator Rusia-Ukraina, Bos Chelsea Roman Abramovich Diracun Kimia?

Roman Abramovich Siap Lego Chelsea, Hasil Penjualan untuk Korban Perang di Ukraina

Kamis, 03 Maret 2022 | 08:04 WIB
header img
Roman Abramovich

LONDON, iNews.id – Roman Abramovich sebentar lagi bukan pemilik salah satu raksasa Liga Inggris yakni Chelsea. Dia mengonfirmasi akan menjual The Blues. Sebelumnya, Abramovich juga telah melepas kepengurusan klub ke Yayasan Amal milik Chelsea beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, pria asal Rusia itu dikabarkan akan menjual seluruh asetnya di Inggris, termasuk Chelsea. Ini adalah imbas dari invasi Rusia ke Ukraina.

Kini, Abramovich menyatakan secara resmi akan menjual Chelsea. Abramovich mengatakan, keputusannya untuk menjual The Blues demi kepentingan klub.

“Saya ingin menyampaikan spekulasi di media selama beberapa hari terakhir sehubungan dengan kepemilikan saya atas Chelsea FC. Seperti yang telah saya nyatakan sebelumnya, saya selalu mengambil keputusan dengan kepentingan terbaik klub di hati,” bunyi pernyataan resmi Abramovich, dilansir dari laman resmi Chelsea, Kamis (3/3/2022).

“Dalam situasi saat ini, karena itu, saya telah mengambil keputusan untuk menjual klub, karena saya yakin ini demi kepentingan terbaik klub, para penggemar, karyawan, serta sponsor, dan mitra Klub,” sambung pernyataan tersebut.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut