get app
inews
Aa Read Next : Peringati HUT TNI ke 77, Koramil Kembaran Santuni Anak Yatim

Robek Seragam Loreng, Sertu Suparto Dipanggil Pangdam Udayana

Senin, 21 Maret 2022 | 14:10 WIB
header img
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., memanggil Sertu Suparto, babinsa yang telah menyelamatkan nyawa korban kecelakaan.Foto/Pendam Udayana

DENPASAR,iNews.id - Sertu Suparto anggota Babinsa Semarapura Klod Kangin, Koramil 1610-01/Klungkung, Kodim 1610/Klungkung dipanggil menghadap Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto.

Diketahui Sertu Suparto merobek seragam lorengnya. Aksi itu dilakuannya untuk menyelamatkan korban kecelakaan. 

Nah, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto pun mengapresiasi sikap Sertu Suparto yang telah menolong korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi Jumat (18/3/2022) di depan Kantor Koramil 1610-01/Klungkung. 

Sebagai wujud apresiasi pimpinan Kodam IX/Udayana, Pangdam IX/Udayana memberikan penghargaan kepada Babinsa Semarapura Klod Kangin, Koramil 1610-01/Klungkung di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana Makodam, Senin (21/3/2022). 

Upaya penyelamatan korban kecelakaan ini dilakukan sejumlah personel Koramil 1610-01/Klungkung. Mereka dengan sigap membantu serta mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan Markas Koramil 1610-01/Klungkung, Jumat (18/03/2022). 

"Pada kesempatan yang baik ini, sengaja saya mengundang dan menerima Sertu Suparto yang dihadiri juga oleh Pejabat Utama (PJU) Kodam, untuk memberikan apresiasi kepada Sertu Suparto atas tindakan yang dilakukannya untuk membantu warga. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut