get app
inews
Aa
Read Next : Ini Respon Kapolda Jateng Irjen Ahmad Lutfhi yang Diisukan Maju Cagub

Kapolda Minta Buruh Tetap Patuh Prokes Meski Telah Divaksin

Selasa, 24 Agustus 2021 | 15:44 WIB
header img
Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi mengunjungi pelaksanaan vaksinasi untuk para buruh di PT. Boyang Industrial Kabupaten Purbalingga, Selasa (24/8/2021). (Foto : Elde Joyosemito/iNews.id).

PURBALINGGA, iNews.id - Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi mengunjungi pelaksanaan vaksinasi untuk para buruh di PT. Boyang Industrial Kabupaten Purbalingga, Selasa (24/8/2021). Vaksinasi ini dilakukan untuk menciptakan herd immunity di kalangan buruh khususnya di sektor industri.

"Tepat sekali hari ini dilakukan vaksin tahap ke 2 jenis sinovac, yang terhitung bulan kemarin sudah dilakukan vaksinasi tahap 1," kata Kapolda Jateng kepada wartawan.

Dia mengatakan meski TNI-Polri telah melaksanakan vaksinasi massal, namun masyarakat tetap wajib menerapkan protokol kesehatan.

"Karena kita tahu Covid-19 di wilayah kita masih ada, jadi sampai sekarang harus kita jaga Prokes. Yang paling utamanya adalah pakai masker ," ujarnya.

Sebanyak 300 karyawan PT. Boyang industrial mendapatkan vaksin kedua jenis sinovac. Untuk memaksimalkan pencapaian herd immunity, Dia berencana menambah droping vaksin jenis Moderna untuk masyarakat di Purbalingga.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut